Pemilihan Ketua PWRI Desa Sabdodadi Bantul

Admin Desa 12 Maret 2018 10:45:00 WIB

Para anggota PWRI dengan semangat bersama-sama melakukan senam gerak seimbang yang di pimpin oleh Ibu Supranti pada hari Sabtu, 10 Maret 2018. Pada hari itu di Balai Desa Sabdodadi berkumpul para anggota PWRI Desa Sabdodadi dan perwakilan dari PWRI Kecamatan Bantul melakukan pertemuan dengan agenda pemilihan ketua baru. Sebelum acara dimulai, Pak Kusni Adha’I menyampaikan siraman rohani tentang pentingnya bersyukur di manapun, kapan pun, dan dalam kondisi apa pun agar senantiasa dekat kepada Allah SWT.

“Monggo, untuk ketua silakan dipilih yang sekiranya mampu dan mau. Jangan dipaksa kalau beliau nya mampu tetapi tidak mau” Kata Lurah Desa Sabdodadi, Ibu Siti Fatimah dalam sambutannya.

Dalam acara tersebut juga disampaikan, untuk anggota yang belum memiliki KIS dapat diurus melalui PWRI Kecamatan Bantul dengan membawa berkas seperti Askes lama, fotokopi KTP, fotokopi KK, fotokopi SK Pensiun, surat keterangan tunjangan gaji dari Taspen. Selain itu juga diinformasikan akan dibuatnya Kartu Tanda Anggota PWRI yang meminta para anggotanya untuk mengisi blangko registrasi anggota untuk pemutakhiran data anggota.

Pemilihan ketua dilakukan dengan voting tertutup, masing-masing anggota menulis nama yang sekiranya mau dan mampu dijakdikan sebagai ketua di kertas kecil lalu dikumpulkan.

Komentar atas Pemilihan Ketua PWRI Desa Sabdodadi Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

INFO BUDAYA

Pengumuman

...ADUAN ATAU INFO TENTANG DESA DAPAT MELALUI WHATSAPP 08989233161....

Yogyakarta

Lokasi SABDODADI

tampilkan dalam peta lebih besar